Sabtu, 04 Juli 2009

Promosi Skydrive, CSBI Gunung Agung Gelar Touring Bareng

Guna memanjakan konsumen sekaligus mempromosikan matic terbaru Skydrive, dealer Suzuki Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) Gunung Agung menggelar gathering bersama konsumen.

Gethering bersama yang digelar Selasa (30/6) kemarin, berupa touring bareng mengitari rute seputaran wilayah pemasaran CSBI Gunung Agung, Dalung- Kerobokan- Monang maning- Buana Raya. diikuti 50 konsumen Suzuki Skydrive.

Menurut Agus setiwan Promosi CSBI, selain memanjakan sekaligus ucapan terima kasih pada konsumen yang telah mempercayakan kendaraan Skydrive, touring yang melibatkan 50 konsumen Skydrive juga bertujuan untuk lebih mempromosikan produk matic Suzuki Skydrive.

”Kami memang sengaja memfokuskan para Skydrive, pasalnya matic dengan penampilan futuristik, aerodinamis dengan dua lampu kembar serta body berkarakter tegas dan runcing ini merupakan produk terbaru Suzuki,”bilangnya.

Selain menggelar touring, kegiatan juga diisi dengan test ride serta traffic showroom berupa service dan ganti oli gratis.

Menarik selain dimanjakan dengan oli gratis, pihak panitia juga memberikan doorprize menarik bagi konsumen yang megikuti touring serta test ride.hen

1 komentar:

  1. mana gpsracingnya nie drix,,,???!!!!!!!!


    tampilkan donk,,,!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus