Sabtu, 10 Oktober 2009

Dukung Kreatifitas, Honda dan Suzuki Sponsor BOHMC 2009

DENPASAR (Patroli post)- Dua main dealer sepeda motor beda merk pulau Dewata , Astra Motor Bali (Honda) dan Cahaya Surya Bali Indah (Suzuki ), mendukung penuh kontes modifikasi motor Bali One Heart Modification Contest (BOHMC) 2009 yang digelar toko variasi sepeda motor Aboben.

Dukungan penuh ditunjukan dengan menjadi sponsor kontes modifikasi yang rencananya akan digelar di central parkir Kuta (17-18/10)mendatang.

Kehadiran Astra Motor Bali dan CSBI menjadi bukti nyata, Honda dan Suzuki sangat peduli akan kegiatan otomotif yang digelar dipulau Bali.

Secara terpisah, Erick Pascanugraha, promosi Astra Bali maupun Gede Arya Oka, Promosi Suzuki menjelaskan pada dasarnya mereka sangat mendukung segala kegiatan otomotif yang memajukan Bali,termasuk kontes modifikasi motor,

“Selain modifikasi merupakan salah satu layanan after sale, event ini sangat positip karena menghimpun ide dan kreativitas shobikers,apalagi saat ini kontes modifikasi termasuk salah satu dalam kelender Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali, jadi jelas kami dukung,” Sepakat keduanya.

Sementara itu ditemuai Patroli Post, Kamis (8/10) bos toko Aboben variasi Rian Cahyadi menjelaskan BOHMC2009, merupakan event tahunan yang digelar Aboben sebagai wadah untuk menampung kreatifitas showbikers.

“ Ini untuk kali keduan, sebelumnya, kami sudah mengelar kontes yang sama di tahun 2008,” terang anggota IMI Bali ini.

Sebenarnya kelas yang dilombakan tidak begitu jauh beda dengan kontes sebelumnya, hanya saja ada penambahan di kelas klub motor display dan best kreartif club serta best presentasion. “ Tiga kelas ini merupakan kelas baru dan baru pertama diadakan di Bali,” ungkap dia bangga

Adapun kelas yang dilombakan kata Rian dianataranya kelas modificator, matic modification, matic fashion dan retro, low rider, matic audio-video, bebek modification, sport modification, low cost, dan racing look.hen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar