Sabtu, 10 Oktober 2009

Rally Nasional Merah Putih




DibukaKapolda Bali, diikuti seribu Bikers
 
Setelah Jakarta dan Jawa, rombongan peserta rally Nasional Merah Putih hadir di Bali.
Adalah Kapolda Bali Irjen Polisi Sutisna yang dipercaya  melepas bendera  start konvoi bersama   tanda dimulainya  Rally Nasional  Merah Putih di gelar Bali,  
 
Dalam kata sambutan orang nomor satu dijajaran kepolisian Bali ini mengharapkan agar peserta rally   senantiasa memperhatikan juga dengan para pengendara dijalanan.
 
“Hendaknya peserta senantiasa menjaga serta mematuhi tata rambu-rambu lalul intas disepanjang rute perjalanan ” ungkapnya.
 
Rally Nasional Merah Putih merupakan hajatan nasional yang digelar para pecinta motor besar yang tergabung dalam komunitas Harley Owner Group (HOG), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) serta komunitas moge lainnya, guna memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-64
 
Rally Nasional Merah Putih tahun ini berlangsung selama 13 sampai 18 Agustus.Peserta   dilepas di Jakarta menuju Semarang pada 13/8, diikuti 180 peserta. Keesokan harinya bersama dengan bikers moge Semarang menuju ke Surabaya (15/8), selanjutnya perjalanan  menuju ke Bali namun sebelumnya mampir ke Banyuwangi (16/8). Selain merayakan hari Kemerdekaan disepanjang perjalanan para peserta juga mengadakan Charity berupa sumbangan sosial pada daerah-daerah yang disingahi.
 
 
 Hingga tiba  di Bali (17/8) keseluruhan peserta rally sebanyak 500 peserta,ditambah  dengan bikers Bali total keseluruhan yang merayakan Rally Bikers di Bali diikuti seribu biker..
Puncak perayaan  Rally Nasional Merah Putih Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar