Selasa, 01 Februari 2011

Honda BeAT Striping baru


Astra Motor Bali Target penjualan BeAT 500 Perbulan
Terkait hadirnya produk facelit terbaru Honda BeAT, jajaran PT Astra Motor Denpasar menargetkan penjulan, kuda besi teririt dikelasnya dikisaran 500 unit perbulan.
Ini disampaikan Wahyudi Sahputra, Marketing Manager PT Astra Motor Denpasar saat dihubungi Bali Tribun beberapa waktu. “ Harus diakui penjualan BeAT masih dibawah Vario dan dan Scoopy karena itu kami hanya menargetkan penjualan dikisaran 500 unit saja perbulan,” ujar Wahyudi merendah.
Dirinya optimis target ini mampu tercapai, lantaran untuk BeAT edisi 2011 ini tampil dengan striping (stiker body) baru y memenuhi keinginan kalangan remaja dan dewasa yang berjiwa muda.
Untuk diketahui sepanjang tahun 2010, total penjualan di wilayah Bali sebanyak 4.453 unit. Honda BeAT di produksi pertama pada tahun 2008. Mengawali tahun 2010 PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda BeAT dengan tampilan.Pada bagian front fender yang lebih tinggi ini dibandingkan dengan model sebelumnya. Perubahan ini membuat skutik idaman anak muda ini mampu memberikan kesan yang lebih modern tapi tetap trendi.
Kehadiran BeAT kala itu tidak hanya berpenampilan baru tapi juga hadir model BeAT berpelek jari-jari (spoke wheel) melengkapi varian lama yang menggunakan tipe pelek racing (casting wheel).
Kini mengawali tahun 2011, Honda kembali menyegarkan tampilan BeAT dengan striping (stiker bodi). Ada lima pilihan warna yang ditawarkan yakni Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Jazz Blue, dan Pop Pink.hen

1 komentar:

  1. saya mencari honda beat techno white
    di seputaran daerah denpasar
    mohon bantuannya

    gmail ; edinavicula@gmail.com

    phone ; 087860011091

    terima kasih

    BalasHapus