Selasa, 01 Februari 2011

SKYDRIVE Racing Edition



Skydrive Racing Edistin Telah Hadir Di Bali
Khabar menarik bagi konsumen Suzuki , pasalnya produk facelit Suzuki Skydrive terbaru yang diberi nama Skydrive Racing Edition telah hadir di Bali
General Manager PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) Raymond Iskandar saat dihubungi membenarkan bahwa saat ini produk minor change Skydrive itu sudah mulai dipasarkan di Bali
“Sudah datang kurang lebih dua minggu lalu, dan saat ini sudah mulai didistribusikan ke dealer-dealer ,” Kata Raymond
Dia menjelaskan untuk harga On The Road (OTR) Bali Skydrive Racing Edition dipasarkan dikisaran Rp 13.550 atau naik Rp 100.000 dari Sky drive biasa. “ Untuk penjualannya kami menargertkan di angka 100 unit perbulan. Dengan segmen ke kalangan muda pecinta racing ” ungkap Raymond.
Pantaun Bali Tribun tidak ada perbedaan rangka, kaki-kaki, maupun mesin dari Skydrive Racing Edition ini dibandingkan Skydrive lainnya. Hanya saja Suzuki Skydrive Racing Edition ini lebih berkesan racing lantaran telah menggunakan striping baru bertema moge (motor gede) andalan Suzuki GSX-R.
Striping kelir Biru-Putih kahs GSX-R tampak kelihatan mulai dari frame cover depa hingga belakang . Menariknya lagi pada sisi kanan-kiri belakng dijejalkan striping besar bertuliskan SUZUKI.
Suzuki Sky Drive hadir di Bali pada Maret 2009.Selain aerodinamis, desain kuda besi ini juga futuristik dengan lekuk body yang berkarakter tegas dan meruncing,.Lampu utama mewah dengan 2 lampu senja, 2 lampu besar dan lampu sein yang menyatu ditudung depan serta desain lampu belakang yang sportu terintegrasi dengan lampu rem, memberikan kesan berdimensi yang gagah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar