Kamis, 25 Maret 2010

GEBER SUZUKI BALI


Final Geber Suzuki Sukses dan Meriah
Dongkrak Penjualan

Jajaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengakui suksesnya Geber Suzuki yang digelar di 14 kota di Indonesia, tidak hanya sebatas memperkenalkan performa mesin matic terbaru Suzuki Skydrive, tetapi turut mendongkrak penjualan produk Suzuki.

Joko Utama 2W Marketing Planning Section Head PT SIS disela-sela jumpa pers pembukaan babak final Geber Suzuki wilayah Timur, Sabtu (20/3) lalu. “Meskipun tujuan kegiatan ini lebih mengarah pada promosi performa mesin Skydrive yang mumpuni baik dipacu dalam kecepatan rendah maupun tinggi ataupun desain body aerodinamis saat bermanuver di chamber, ternyata ajang ini juga turut andil mendongkarak penjualanya Suzuki
Terbukti, dari perhelatan yang telah dilaksanakan di beberapa kota lainnya, rata-rata penjualan Suzuki mencapai 100 unit.

Tidak salah Denpasar ditunjuk sebagai kota penyelenggra babak final juara-juara region timur seperti Yogyakarta, Semarang, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar, Surabaya, Faktanya pantaun Patroli Post dilapangan, parkiran Gor Lila Bhuana, lokasi gawe dalam dua hari (20-21/3) benar-benar milik Suzuki. Aroma Suzuki tidak hanya tampak di lokasi kegiatan melainkan hingga ke ruas jalan yang menuju ke Gor Lila Bhuana. Pasalnya disepanjang jalan tersebut berdiri kokoh spanduk raksasa bertuliskan Suzuki, animo pengunjung pun tinggi.
Jika pada hari pertama, Sabtu (20/3) jumlah pengunjung yang hadir mencapai kurang lebih 500 orang, maka di hari kedua, Minggu (21/3) membengkak menjadi 1000 lebih. Mereka tidak saja berasal dari Suzuki mania Denpasar melainkan juga Tabanan, Gianyar, karang Asem, Bangli, Klungkung, serta Negara.Maklumlah pihak panitia menyugukan seabrek kegiatn lainnya yang pada dasarnya menyenangkan konsumen mulai dari servis gratis, kontes modifikasi, aneka games, diskon pembelian spare part serta live band dengan bintang tamu band ibukota, Andra and The Backbone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar