Sabtu, 11 September 2010

Gathering Club Community Honda Bali


Gathering Club Community Honda Bali
Satu Untuk Semua Dan Semua Untuk Satu
Komunitas roda dua yang bernaung di bawah bendera Club Community Honda Bali (CCHB) sangat banyak diantaranya Bali Tiger Club (BTC), Vario Bali Rider (Viber), Honda CS1 Team (HCST), Honda Mega Pro Club (HMPC), Grand Honda Owner Team (GHot), Bali Seven Ceblok Club (BSCC), Tiger Rider Broterhood (TRB), Bali Motor Tiger Club (BMTC), Semarapura Tiger Rider Club (STRC) dan juga Honda Tiger Miling List (HTMI) Bali.
Menyadari banyaknya komunitas ini sekaligus untuk mempererat rasa kebersamaan dan juga menumbuhkan kebanggaan sebagai anggota komunitas roda dua yang bernaung di bawah bendera CCHB, di prakasai Honda Customer Care Center (HC3) Astra Denpasar, pertengahan Juni lalu untuk pertama kalinya CCBC menggelar kegiatan outbound gathering CCHBC di Danau Buyan, Palasari, Bedugul
meskipun ditujukan untuk klub, namun peserta gathering yang berhak mengikuti hanyalah mereka yang telah memiliki kartu member CCHBC.
Kartu Member CCBC diluncurkan pertama kali pada bulan April 2010, bertepatan dengan ultah ke 6 Bali Tiger Club (BTC). Kartu ini diperuntukan bagi semua komunitas klub motor Honda yang ada di pulau Dewata, sebagai wujud terima kasih kepada mereka yang telah ikut mempromosikan Honda. Dengan kartu ini pemiliknya akan mendapatkan diskon spare parts 10 persen dan diskon service 15 persen setiap berbelanja ataupun servis di Astra Motor Bali. Rencananya Astra Motor Denpasar akan menjalin kerjasama dengan mitra bisnis lain, seperti swalayan agar pemilik kartu ini juga bisa mendapatkan diskon saat berbelanja.
Tercatat kurang lebih 150 peserta yang mengikuti kegiatan ini.Sesuai dengan tema diusung one for all & all for one. Kebersamaan antara club motor CCBC kental terlihat, tidak ada perbedaan di antara mereka. Tawa dan canda terdengar dari peserta selama mengikuti kegiatan outbound games diantaranya human puzzle, spyder web dan ranjau darat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar