Sabtu, 11 September 2010

Launcing All New Cevhrolet Spark Bali



Chevrolet All New Spark Penuh Sentuhan Hy Tech

PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAI), selaku ATPM Chevrolet Indonesia, melalui PT Prima AutoWorld (PAW), main dealer Chevrolet Bali-Lombok, secara resmi meluncurkan Chevrolet All New Spark wilayah Bali

Kegiatan peluncuran city car dengan berbagai kelebihan ini dilakukan di showroom Chevrolet Bali, Jalan Gatot Subroto 88 Denpasar. Hadir di antaranya Managing Director PT GMAI Mukiat Sutikno, Sales Director PT GMAI Beteng Santoso, Public Relation and Corporate Communication Manager Kiki Fajar, dan Direktur
PT Prima Autoworld Bali Thony Wijaya.
Dengan mesin 1.200 CC, New Chevrolet Spark, kata Direktur PT Prima Autoworld Bali Thony Wijaya, tahun 2010 ini diprediksi mampu menyerap pasar sebanyak 90 unit dari total pasar city car 750 unit di Bali. Ini, kata dia, lantaran berbagai kelebihan yang dimilikinya.
"Dengan tampilan yang bagus dan beberapa fasilitas yang baru dan berbeda dengan mobil di kelasnya, saya yakin New Chevrolet Spark mampu bersaing di Pulau Bali," katanya saat mendampingi Regional Operation Manager GMAI Bayu Riyanto dan Manajer Komunikasi Perusahaan GMAI Kiki Fajar.
Bayu Riyanto menambahkan bahwa mobil yang dipatok dengan harga Rp147 juta untuk transmisi manual dan untuk versi otomatic dengan fitur transformatik seharga Rp155 juta ini sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat pengguna.
Bayu menyebut kendaraan ini memiliki sesuatu yang berbeda. Desain dan tampilannya yang sangat bagus, menjadi daya jual tersendiri pada kendaraan ini. GMAI, lanjutnya, tahu bahwa masyarakat Indonesia sangat menyukai yang baru.
Di antara tampilan yang baru dari mobil yang menyediakan 10 warna itu adalah pegangan untuk bukaan pintu belakang berada di atas sejajar kaca, pengatur spion yang otomatik, termasuk seluruh asesoris di dalamnya.
Ia mengemukakan bahwa bodi kendaraan itu mengambil model dari satwa cheetah yang dikenal memiliki badan ramping dengan kecepatan berlarinya yang sangat kencang.
"Dari samping terlihat, kendaraan ini seperti cheetah yang sedang berlari, demikian juga dengan tampilan lampunya yang sama dengan mata dari cheetah," katanya.
Menurut Bayu, dengan bentuk seperti itu, maka kendaraan ini memiliki kecepatan yang tinggi dan lincah serta bahan bakar yang sangat irit. Tes uji, lanjut dia, dalam satu liter BBM mampu menempuh jarak 19 kilometer dengan kecepatan normal.
Sementara Mukiat Sutikno menjelaskan, All New Spark akan menyegarkan pasar kendaraan kecil di Indonesia yang kembali tumbuh signifikan. “Harapan kami, All New Spark juga menuai hasil maksimal seperti pendahulunya, Spark,” ungkap dia disambut aplaus meriah dari pengunjung yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar