Selasa, 03 November 2009

New Karimun Estilo Jadi Primadona Belum Launching Banyak yang Inden


By hendrik Kleden

DENPASAR (Patroli Post)- PT United Indo Bali, main dealer mobil Suzuki Bali optimistis produk teranyarnya Suzuki New Karimun Estilo diterima kalangan otomania Bali. Ini diungkapkan Nico Johanes, koordinator dealer sales area Bali NTB dan NTT, saat ditemui Patroli Post, Sabtu (31/10) lalu.

=LEAD=================
Keyakinan ini kata Nico didasarkan atas jumlah inden yang cukup banyak. Padahal belum launching dan masih sebatas pameran. Tingginya inden karena konsumen merasa puas setelah melihat langsung mobil ini yang dipajang di beberapa dealer.
Dikatakan, Bali ditarget penjualan New Karimun Estilo sebanyak 20-30 unit perbulan “ Harganya di kisaran Rp133 juta (sama seperti pendahulunya), dengan segmen paling banyak ditargetkan dari kalangan muda, namun tidak menutup kemungkinan untuk kalangan lainnya,” tegas dia.
Seperti diketahui guna mempertegas dominasinya di kelas city car setelah sebelumnya menghadirkan Suzuki Karimun dan Suzuki Karimun Estilo, PT Suzuki Indomobil Motor, ATPM Merk Suzuki Indonesia kembali meluncurkan produk barunya dengan menghadirkan Suzuki New Karimun Estilo.
Setelah dilepas di Jakarta, mobil yang merupakan change of minor Karimun Estilo, hadir di Pulau Dewata. Di Bali kehadiran mobil ini masih sebatas pajangan. Pantauan koran ini, sebagai produk teranyar, New Karimun Estilo tampil lebih gaya dan sempurna, baik di sisi eksterior, interior, maupun mesin.
Dari penampilan luar, warna New Karimin Estilo lebih berkelas dan membuat pengemudi lebih bergaya, warna-warna baru yang ditawarkan seperti silky Silver, dusky brown, superior white, emerald blue, bright red, dan midnight black, bandingkan dengan warna produk pendahulu, briliant yellow, pearl silver, purple fashion, virgin blue. Selain warna perubahan lain di sisi eksterior yakni pada gril, dan bumper depan.
Sementara sisi interior tempat duduk New Karimiun Estilo menggunakan warna-warna kalem, selain itu mobil ini dilengkapi new keyless entry with immobilize, mesin hanya hidup jika menggunkan kunci asli.
Baik pengemudi maupun penumpang dijamin betah selama menempuh perjalanan jauh. Hal ini dikarenakan pada ruang interior juga dijejalkan sistem audio car, CD player dengan MP3 serta Ipod.
Sebagai tenaga penggerak, New Karimun Estilo menggunakan mesin baru K10B, memiliki 3 silinder, dengan cc 998cc dengan teknologi Double OverHead Camshaft (DOHC) injeksi. hen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar